Roby Lepas 154 Putra-Putri Terbaik Bintan Menuju Popda Kepri Ke VIII






 
MC Bintan - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri Ke VIII Tahun 2022 akan digelar dalam tiga hari ke depan. Menuju event tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan resmi melepas kontingen Kabupaten Bintan, Jum'at (22/07) di Aula Bandar Seri Bentan.


Sebanyak 154 atlit yang terdiri dari Pelajar SD, SLTP dan SMA akan memikul nama Bintan di setiap pundak mereka untuk dijunjung setinggi mungkin selama pertandingan. Terdiri dari 18 orang Pelatih dan 18 orang Pendamping Pelatih, kontingen Bintan akan turut serta di 9 cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Luar biasa saya melihat semangat hari ini. Ingat, semangatnya jangan hari ini lalu habis, semangat ini terus berlanjut sampai akhir pertandingan bahkan sampai event-event selanjutnya" kata Roby penuh semangat.


Roby menambahkan bahwa target yang ingin dicapai adalah maksimal. Menang atau pun kalah, itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga, terlebih bagi bibit-bibit muda yang masih punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri.

"Yang paling utama, jangan pernah lupakan Yang Maha Kuasa, jangan lupakan restu orang tua, selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya kita terima bersama" tambah Roby.


Sebelum menutup sambutannya Roby juga berpesan agar seluruh atlit mampu menunjukkan sportifitas dan nilai budaya yang ada di Bintan tatkala berbaur dengan kontingen Kabupaten/Kota lainnya. Dirinya berharap agar seluruh kontingen nantinya bisa membawa kesan yang baik tatkala pulang dari Bintan.




Media Center pada Jumat, 22 Juli 2022 10:56:55 | 81 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "