Pj SEKDA BINTAN TINJAU KESIAPAN SARANA-PRASARANA POPDA KEPRI KE VIII






 
MC Bintan - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika meninjau langsung kesiapan sarana prasarana kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke VIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan pada 25-30 Juli mendatang.

Dalam kunjungannya, Ronny mengatakan bahwa persiapan sarana prasarana sudah finalisasi rampung untuk dipergunakan, seperti fasilitas olahraga sepakbola, serta beberapa cabor olahraga lainnya.

" secara umum fasilitas sarana prasarana untuk penyelenggaraan Popda Kepri siap diselenggarakan. Bintan siap jadi tuan rumah Popda Kepri. Tentu kita berharap agar Bintan tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan Popda namun juga sukses dalam prestasi atlit," ujarnya usai meninjau Lapangan Sepakbola Assyura di Km 20, Kijang, Sabtu (23/7) pagi.


Dikatakannya juga bahwa dalam penyelenggaraan Popda Kepri, nantinya Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga akan menyiapkan fasilitas bagi membantu vaksinasi covid 19 bagi para pengunjung dan peserta.

" setiap satu lokasi venue cabor kita akan menyiapkan gerai yang bisa dipergunakan bagi pengunjung maupun peserta yang belum vaksinasi covid 19. Selain itu, lokasi venue juga nantinya disiapkan barcode sehingga kita harapkan pengunjung dapat merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan cabang olahraga yang dipertandingkan." tegasnya

Rencananya dari 9 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. 3 cabor akan dipusatkan di Kecamatan Bintan Timur mulai dari cabor bulutangkis di GOR Tang, cabor sepak bola di lapangan Asura dan cabor bola voli di GOR Demang Lebar Daun.


Selanjutnya di Kecamatan Bintan Utara akan dipusatkan 3 cabor lain yaitu cabor renang di Kolam Renang Fasharkan Mentigi, cabor basket di Vihara Dharma Santi Tanjunguban dan cabor tenis lapangan di lapangan Hang Tuah.

Sementara untuk cabor pencak silat akan menggunakan GOR Kawal Kecamatan Gunung Kijang dan cabor sepak takraw akan dipusatkan di GOR Kecamatan Toapaya. Sedangkan cabor atlet akan menggunakan Stadion Sri Tri Buana Dompak.




Media Center pada Sabtu, 23 Juli 2022 10:06:13 | 93 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "