Pj Sekda Bintan Hadiri Acara Syukuran Guru PPPK






 
Pj Sekda Bintan, Ronny Kartika didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kab Bintan, Tamsir menghadiri acara tasyakuran guru PPPK tahap I dan II Kabupaten Bintan di Gedung LAM Bintan, Kijang , Sabtu (23/7) pagi.

Dalam kesempatan tersebut. Ia menyampaikan selamat kepada seluruh tenaga guru PPPK yang telah berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara.
“Momen syukuran ini harus kita maknai dengan bekerja tulus dan ikhlas, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.


Ia juga menambahkan bahwa, meningkatnya Indeks Prestasi Manusia (IPM) dari sektor pendidikan sangat bergantung dan ditentukan dari keberhasilan pendidikan sekolah, sehingga Guru ASN harus memiliki etos kerja, dedikasi, loyalitas serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan mengedepankan profesionalisme yang tinggi.

Selain itu menurutnya, Pemkab Bintan saat ini juga terus bekerja dalam usaha mengakomodir PPPK tidak saja dari sektor guru namun juga kesehatan dan tenaga tekhnis lainnya.


" hingga saat ini Pemda Bintan juga telah menargetkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 untuk mengakomodir alokasi tenaga PPPK setidaknya kurang lebih 779 tenaga PPPK yang akan menjalankan tugas di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, BPBD serta DKPP, " tutupnya




Media Center pada Sabtu, 23 Juli 2022 11:08:53 | 76 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "