734 Atlit POPDA Se-Kepri di Mulai, Roby : Ajang Silaturahmi dan prestasi bagi kaum pelajar kita






 
MC Bintan - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Prov Kepri ke VIII yang berlangsung di Halaman Antam Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (25/7) siang. Sebanyak 5 Kabupaten/Kota se Kepri akan menurunkan sekitar 734 atlet yang akan berlaga di POPDA ke VIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan pada 25 hingga 30 Juli mendatang dengan mengikuti 9 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan ditandingkan.

Adapun Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau yang mengikuti ajang POPDA Kepri ke VIII diantaranya Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Karimun. Dari 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau hanya Kabupaten Kepulauan Anambas yang absen pada perhelatan POPDA pada tahun ini.


Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke VIII terlihat dimulai dari kemeriahan dengan defile dari seluruh kotingen para pelajar dari seluruh Kabupaten/Kota se Kepulauan Riau.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam laporannya saat upacara pembukaan POPDA Kepri ke VIII mengharapkan agar ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke VIII dapat dijadikan ajang silaturahmi serta meningkatkan prestasi bagi kaum pelajar di Provinsi Kepri.


“ jadikan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus peningkatan prestasi bagi atlet-atlet generasi Provinsi Kepulauan Riau. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan sukses dan dengan ini juga kita harapkan bisa menemukan cikal bakal atlet-atlet yang bagus diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau, ” ujarnya.

Usai defile atlet, kegiatan dilanjutkan dengan upacara pembukaan, pengibaran bendera serta penampilan tarian kolosal melayu. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pembacaan janji wasit dan atlet, penyerahan bantuan alat olahraga serta diteruskan dengan pelepasan balon udara oleh jajaran Forkompimda Provinsi Kepri.




Media Center pada Senin, 25 Juli 2022 11:26:05 | 111 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "