Pesan Dalam Lomba Mewarnai, Apri : “Orang Tua Harus Kenal Bakat Anak”






 

Media Center Bintan - Bupati Bintan H. Apri Sujadi terlihat begitu bahagia tatkala bercanda tawa bersama ratusan anak yang terdiri dari PAUD, TK dan SD (Kelas 1, 2 dan 3). Didampingi Bunda PAUD Bintan H. Deby Maryanti, Apri berkeliling melihat kretifitas anak-anak dalam mengembangkan imajinasi.

Kegiatan Lomba Mewarnai yang dilaksanakan oleh Rumah Warna Warni di Lapangan Futsal Alun-alun Kijang Kota, Minggu (16/2) ini diikuti kurang lebih 350 peserta. Dengan berbagai kategori, lomba yang mengedepankan imajinasi ini memang dimaksudkan untuk mengembangkan kreatifitas anak.

Bupati Apri saat menyampaikan pesan kepada anak-anak yang juga didengar oleh para orang tua, mengungkapkan bagaimana peran strategis orang tua terkhusus Ibu dalam mengarahkan tumbuh kembang anak.

Orang tua harus kenal bakat anak-anaknya, agar paham kemana anak kita diarahkan. Hari ini kita lihat mereka begitu semangat mewarnai, kita maklum untuk diusia mereka sekarang. Namun seiring tumbuh kembangnya, ayok para orang tua, kenali apa bakat anak kita" terangnya.

Tadi saya dapat informasi dari Rumah Warna Warni, kegiatan ini merupakan tahap awal yang nanti akan semakin besar. Kami sangat mendukung itu, dari kegiatan ini juga dapat kita latih mental mereka serta kecerdasan otak dalam mengambil keputusan" tambahnya.

Lina (28) yang ikut mengantarkan anaknya mengatakan sangat senang jika anak-anak diberi wadah seperti ini. "Alhamdulillah kalau kegiatan seperti ini sering dilakukan. Anak-anak bisa leluasa belajar sambil bermain, di samping itu mereka juga bisa mendapat lebih banyak teman nanti" kata Lina.





Media Center pada Senin, 17 Februari 2020 09:28:49 | 360 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "