Rangkulan Hangat Roby, Sampaikan Harapan Besar Bagi Anak-Anak Bintan






 
MC Bintan - Memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu, merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Bintan yang kembali dianugerahi penghargaan KLA (Kabupaten Layak Anak) dalam kategori Madya. Dalam upaya memberi keceriaan pada anak, moment langka pun terlihat saat Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bermain sepak bola ala tarkam bersama anak-anak, Senin (25/07) di Lapangan Sepak Bola Relief Antam Kijang.


Lebih dari 30 anak yang mengenakan kostum serba merah, bergabung melawan tim senior yang terdiri dari Gubernur Kepri, Plt Bupati Bintan, Kajari Bintan, Kapolres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang serta beberapa Kepala Bidang. Orang-orang nomor satu dari berbagai instansi itu pun nampak seperti anak-anak yang berlari ke sana kemari sembari mengejar bola.

"Kita beri keceriaan untuk mereka" ungkap Gubernur Kepri singkat saat ditanyai seusai permainan.
Sementara Plt Bupati Bintan yang ditemui di lapangan mengatakan bahwa moment seperti harus sering dilakukan. Menurutnya pendekatan kepada anak-anak adalah dengan masuk ke dalam dunia mereka.


"Kita yang harus masuk ke dunia mereka. Baru perlahan kita bina sesuai bakat, kita didik dan ajarkan. Bagaimana semangat, bagaimana kekompakkan, bagaimana kerja sama dan sebagainya" ungkap Roby.

Masih kata Roby, komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan dalam memberi kenyamanan dan pendidikan bagi generasi muda khususnya anak-anak menjadi prioritas tersendiri. Dirinya ingin agar setiap anak bisa berkembang dan memiliki wadah mengembangkan setiap bakatnya.


"Mereka yang nanti mengisi semua tempat kita dan melanjutkan pembangunan di Bintan . Sebab generasi muda di usia mereka ini nantinya kelak yang akan membangun Bintan, sebagai orang tua kira harus ekstra dalam mendidik anak-anak kita," pungkas Roby.




Media Center pada Senin, 25 Juli 2022 11:40:20 | 223 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "