Bintan Berkarya, Apresiasi Roby Untuk KBRI Singapura






 
MC Bintan - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura bersama puluhan personil mengadakan perjalanan wisata di Kawasan Wisata Lagoi, Sabtu pagi (30/07). Dengan bersepeda sejauh 45 Km, seluruh rombongan melakukan start dari Akasia Hotel dan finish di sekitaran Danau Lagoi Bay.


Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan pun turut ambil bagian dalam gowes bertemakan amal ini. Dikatakan amal sebab kedatangan Dubes RI Singapura Suryo Pratomo membawa Charity Ride (asosiasi sepeda Singapura-Indonesia) yang nantinya akan memberikan bantuan bagi UMKM yang ada di wilayah Lagoi dan sekitarnya.

Roby menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi setinggi-tinggi, atas perhatian Dubes RI Singapura untuk Kabupaten Bintan yang menurutnya sangat luar biasa. Bahkan saat krisis di tengah pandemi pun, KBRI Singapura yang juga turut berjuang secara maksimal dibukanya gerbang pariwisata internasional hingga dibuka lah skema Trabel Bubble.


"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Kami yakin bahwa kegiatan semacam ini akan memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi terkhusua sektor UMKM yang berafiliasi pada pariwisata" paparnya.

Dirinya juga optimis bahwa kegiatan ini akan menjadi salah satu ajang promosi wisata untuk semakin memperkenalkan Bintan dengan pesona yang eksotis.
"Kami yakin ini juga akan menjadi sebuah promosi wisata yang cukup masif. Kami juga sampaikan bahwa Bintan telah benar-benar siap menyambut siapa pun yang ingin datang berkunjung" pungkas Roby.


Kegiatan yang dinamakan Bintan Berkarya ini diikuti oleh peserta yang didominasi warga Indonesia yang ada di Singapura. Secara tidak langsung mereka juga lah yang akan menjadi corong promosi pariwisata Bintan untuk lebih dikenal dunia.




Media Center pada Sabtu, 30 Juli 2022 08:30:27 | 283 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "