Sukses Selenggarakan Managemen ASN, Pemkab Bintan Diganjar BKN Awards.






 
MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan meraih penghargaan BKN Award 2022 peringkat dua nasional pada kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil untuk capaian Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Imas Sukmariah selaku Sekretaris Utama BKN RI kepada Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Bintan, drh Kartini di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kamis (4/8/2022).


Usai menerima penghargaan, drh Kartini menuturkan bahwa penghargaan diharapkan menjadi pemacu dalam peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.

Menurutnya, penghargaan diberikan juga sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Bintan dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Penghargaan BKN Award ini diberikan kepada Kementerian/Lembaga/Daerah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN.
" Alhamdulillah ini adalah sebuah penghargaan yang patut kita syukuri. Ini wujud apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah agar pengelolaan dan managemen ASN bisa berjalan lebih baik lagi kedepannya,”




Media Center pada Kamis, 04 Agustus 2022 09:01:46 | 44 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "