Kini, Listrik Menyala 24 Jam di Kampung Tenggel, Malin Besar, Malin Kecil dan Desa Air Glubi






 
MC Bintan - Masyarakat Kampung Tenggel, Malin Besar, Malin Kecil dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan kini sudah bisa menikmati listrik 24 jam. Hal itu ditandai dengan peresmian penyalaan listrik di kedua desa tersebut pada Senin, 08 Agustus 2022.


Kegiatan peresmian dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Jajaran PLN Tanjungpinang serta warga masyarakat setempat.

Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad menuturkan bahwa peresmian tersebut termasuk dalam program "Kepri Terang" dimana, Pemprov Kepri telah berkomitmen sehingga dengan aliran listrik 24 jam diharapkan, warga bisa melakukan lebih banyak aktivitas khususnya bagi anak-anak untuk belajar di malam hari.
" manfaatkan ketersediaan listrik 24 jam ini dengan sebaik-baiknya, khususnya untuk anak-anak kita agar bisa belajar dengan baik," ujarnya


Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tentu sangat berterima kasih dan bangga atas kerja keras Pemerintah Provinsi Kepri dan jajaran PLN Tanjungpinang dengan hadirnya listrik 24 jam ini, karena listrik adalah salah satu kebutuhan vital yang sangat diidamkan masyarakat.

“kita sepatutnya wajib bersyukur atas program Kepri Terang yang kita terima hari ini, tidak mudah bagi Pemerintah Provinsi Kepri dan jajaran PLN Tanjungpinang yang telah bekerja keras untuk mengaliri listrik sampai ke pelosok pesisir,” tutur Roby


Lebih lanjut Roby juga mengatakan bahwa jika sebelumnya warga hanya bisa menikmati listrik pada malam hari karena listrik baru menyala pada sore hari dan padam pada pagi hari maka dengan ketersediaan listrik 24 jam hendaknya juga bisa diikuti dengan peningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat.




Media Center pada Senin, 08 Agustus 2022 11:45:21 | 38 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "