PKK Bungo Provinsi Jambi Lakukan Studi Tiru di Bintan






 

MC Bintan - Tim Penggerak PKK Kabupaten Bungo Provinsi Jambi berkunjung ke Kabupaten Bintan untuk melakukan studi tiru terkait beberapa inovasi yang ada di PKK Bintan. Disambut langsung Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, seluruh rombongan kemudian melakukan diskusi ringan dan sharing inovasi di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Kamis (27/10).

Hafizha mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan yang dilakukan. Baginya, Bintan bukan lah sekedar tempat untuk belajar, namun Bintan juga akan selalu menyerap segala terobosan dari berbagai wilayah. 

"Kalau Ibu Ketua bersama rombongan datang dengan maksud studi tiru, kami di Bintan juga akan belajar semua yang ada di Bungo. Jadi bukan Bintan yang jadi gurunya Bu, kita sama belajar dan sama melahirkan terobosan" terang Hafizha. 

Seluruh pengurus inti TP PKK Bintan pun turut hadir dalam kegiatan ini. Dengan maksud ikut menyampaikan beberapa paparan program dan kegiatan yang menjadi andalan Bintan. 

Studi tiru ini difokuskan pada inovasi Masak Serba Ikan dimana Bintan meraih Juara III Tingkat Nasional. Kemudian inovasi Bersalin Penuh Cinta dimana Bintan pun turut diganjar penghargaan nasional atas terobosan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih telah disambut dengan sangat baik. Harapan kami tentu bisa meniru segala yang baik yang ada di Bintan, untuk nanti kami bawa pulang sebagai oleh-oleh dari Bintan" kata Ketua TP PKK Bungo Verawaty Mashuri.

Usai pertemuan, rombongan PKK Bungo direncanakan akan berkeliling menuju beberapa titik yang telah ditentukan untuk melihat langsung beberapa program yang ada di PKK Bintan.





Media Center pada Kamis, 27 Oktober 2022 08:36:29 | 297 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "