Pahlawanku Tauladanku Bergema di Bandar Seri Bentan






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan bersama jajaran FKPD Bintan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, Kamis (10/11) di Halaman Kantor Bupati Bintan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Int Tommy Anderson, M.PICT.

Dengan tema nasional "Pahlawanku, Tauladanku, Dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". Upacara ini diikuti seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabpaten Bintan yang berkantor di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan.

Dandim membacakan amanah Menteri Sosial RI bahwa hari pahlawan tidak saja sekedar diingat pada tanggal 10 November, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI perlu terus dikenang sepanjang masa.

"Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika," ungkapnya. 

Sementara Pj Sekda Bintan Ronny Kartika menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda agar menjadikan momentum patriotisme ini sebagai pijakan menuju kebangkitan bagi bangsa.

"Bukan sekedar ceremony peringatan. Andai ada generasi muda yang bahkan tertib dengan peraturan dan peduli pada kondisi bangsa, itu pun sudah cukup untuk memaknai Hari Pahlawan" pungkasnya.





Media Center pada Kamis, 10 November 2022 12:02:18 | 255 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "