Roby Apresiasi Karang Taruna Bintan di Bulan Bakti Bersama Masyarakat






 

MC Bintan - Dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna (Katar) Ke 62 tahun 2022, Katar Bintan melaksanakan senam sehat serta beberapa permainan menarik lainnya bersama masyarakat, Minggu pagi (13/11) di Lapangan Sepak Bola Km. 16. Ratusan masyarakat yang sudah berkumpul sejak pagi pun mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh semangat. 

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang juga Pembina Karang Taruna Kabupaten Bintan pun tak ketinggalan dan turut mengambil bagian berbaur dalam kegiatan Bulan Bakti ini. Usai melaksanakan senam, seperti biasanya Roby menyapa masyarakat sembari berdiskusi ringan perihal kondisi saat ini. 

"Bapak Ibu semua, kegiatan positif semacam ini memang harus sering dilakukan. Bukan sekedar kebugaran, tapi jiwa sosial diantara kita yang harus kita bangun. Ini salah satu dasar dalam kehidupan kita di masyarakat" kata Roby. 

Roby juga menyampaikan apresiasi atas Katar Bintan dalam penyelenggaraan kegiatan ini serta dukungan sepak terjang semua dalam ikut mensukseskan berbagai program Pemerintah Daerah.

"Apresiasi untuk keluarga besar Katar Bintan yang memang selama ini pun cukup aktif memberi energi positif bagi pembangunan Daerah yang kita cintai ini" tanbahnya. 

Ketua Katar Bintan Arief Sumarsono menjelaskan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan permainan serta hiburan. Masyarakat yang hadir juga mendapatkan kupon doorprize untuk beragam hadiah yang telah disiapkan. ***





Media Center pada Minggu, 13 November 2022 09:40:33 | 277 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "