Street Parade dan Marching Carnival Buat Masyarakat Padati Relief Antam






 

MC Bintan - Ribuan masyarakat tumpah di Lapangan Relief Antam Kijang hingga ke sisi jalan manakala menyaksikan Kejuaraan Street Parade dan Marching Carnival, Minggu (27/11). Karnaval Marching Band ini digelar dalam kategori SD sederajat, SMP sederajat dan SMA sederajat se Kabupaten Bintan.

Menjadi bagian dari rangkaian Hari Jadi Ke 74 Kabupaten Bintan, event luar biasa ini nyatanya mampu menarik masyarakat yang turut andil menyemarakkan suasana. 

Dalam sambutannya mewakili Bupati Bintan, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika turut menyatakan penghargaan melihat suksesnya parade yang sangat meriah ini. Baginya ini merupakan momentum awal dari Bintan menuju kebangkitan di tangan generasi muda. 

"Apresiasi untuk semua peserta. Hebat, hebat dan hebat. Kegiatan positif semacam ini yang kita ingin terus lakukan secara berkelanjutan" ungkapnya. 

Hasil parade ini, didapatkan pemenang dalam setiap kategori :

Kategori SD sederajat :

Juara I SDN 001 Bintan Utara

Juara II SDN 003 Bintan Utara

Juara III SDN 001 Seri Kuala Lobam

Ketegori SMP sederajat :

Juara I SMPN 12 Bintan

Juara II MAN Bintan

Juara III SMPN 2 Bintan

Kategori III SMA sederajat :

Juara I SMKN 1 Bintan Utara

Juara II SMK Perkapalan Hangtuah

Juara III MAN Bintan

Kategori Umum :

Juara I Marching Band Maritim Bintan Corps

Juara II Tunas Gurindam Drum Corps

Juara III SMANDA Tanjungpinang





Media Center pada Senin, 28 November 2022 12:01:10 | 256 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "