Keceriaan Deby Bersama Anak-anak Pulau Mantang






 

Media Center Bintan – Bunda PAUD Bintan Hj. Deby Maryanti terlihat begitu ceria saat berbaur dengan anak-anak TK dan PAUD se Kecamatan Mantang, Senin (9/3) dalam kegiatan Gebyar PAUD dan Lomba Kreatifitas Mewarnai di GOR Mantang. Riuh ratusan anak usia dini menggema saat diajak menyanyi bersama oleh Bunda PAUD Bintan.

Deby yang baru saja menerima penghargaan Bunda PAUD Nasional sesaat kemudian melihat hasil mewarnai yang menurutnya sangat membanggakan. Dari sini bisa dilihat bagaimana imajinasi setiap anak yang ternyata punya potensi beragam.

“Alhamdulillah semuanya senang, semuanya ceria. Mereka semua ketawa riang, bahagia bisa bermain sambil belajar” sebut Deby usai kegiatan.

Para wali murid yang hadir pun ikut serta dalam beberapa moment keceriaan bersama putra-putri mereka. Deby berharap, orang tua juga dapat menajalankan fungsinya dalam hal pendidikan pada anak. Tidak hanya bidang akademik, namun yang lebih penting bagaimana karakter anak yang harus dibentuk sejak dini.

“Orang tua harus mampu menjalankan kewajibannya mendidik khusus pendidikan anak sejak usia dini. Dampingi mereka, temani mereka mengenal minat dan bakatnya” tutupnya.





Media Center pada Jumat, 13 Maret 2020 11:07:07 | 434 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "