Hafizha Apresiasi Kader IMP Bintan Dalam Keberhasilan Program KB






 

MC Bintan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani memberikan apresiasi kepada Kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) yang dianggapnya memiliki peranan penting terkhusus dalam suksesnya program Keluarga Berencana. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Penguatan Kapasitas Kader IMP, Kamis (29/12) di Aula Bandar Seri Bentan. 

"Kadernya perempuan semua, hal yang luar biasa. Ibu semua punya peranan penting. Kadang turun ke rumah-rumah. Apresiasi dari saya dan kami semua," ungkap Hafizha yang disambut tepuk tangan semua kader.

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi stimulus pembangkit semangat bagi semua kader IMP. Peran besar IMP dalam kesuksesan program KB di tengah masyarakat seolah tak perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari sosialisasi, edukasi, pencatatan hingga berbagai hal lainnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bintan, Aupa Samake dalam laporannya pun turut memberi gambaran bagaimana sepak terjang para kader IMP. Lebih dari 30 orang Kader IMP dan 10 orang Penyuluh KB yang hadir ini baginya merupakan keseriusan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program KB. 

"Ini bukti nyata kesungguhan kita. Disamping saat ini pun kita punya tugas tambahan untuk bersama-sama menekan angka stunting untuk Bintan menuju zero stunting," tutupnya.





Media Center pada Kamis, 29 Desember 2022 10:07:46 | 195 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "