Ronny Kartika Jabat Sekda Bintan Definitif






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan resmi melantik Ronny Kartika sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan definitif di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (5/1) pagi. 

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan meminta agar Sekda Bintan terpilih dapat menjalankan peran strategis pemerintah daerah untuk membantu kepala daerah dalam mewujudkan visi misi. Sekda Bintan juga diberikan tugas untuk mengambil langkah strategis diantaranya melakukan evaluasi kinerja seluruh OPD Bintan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, melakukan upaya konkret dalam peningkatan reformasi birokrasi, memastikan seluruh perangkat daerah berada dalam kinerja yang tepat untuk mewujudkan RPJMD serta membangun komunikasi kepada mitra kerja instansi vertikal lainnya. 

"Semoga Pak Ronny dapat mengemban tugas-tugas dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Bintan, Ronny Kartika menyampaikan pentingnya untuk merealisasikan banyak program kerja yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Untuk itu, ia juga mengajak agar seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk dapat menjaga solidaritas dan kekompakan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah.

"Tentu dalam mewujudkan apa yang sudah ditugaskan oleh pak Bupati tadi khususnya lagi dalam mereformasi birokrasi perlu dilakukan langkah-langkah upaya untuk mendukung, mengevaluasi kinerja ASN Bintan khususnya lagi dalam meningkatkan kinerja serta  memaksimalkan pelayanan birokrasi pemerintahan," selain melantik Ronny Kartika, Roby juga melantik Muhammad Irzan sebagai Kadis Perkim Bintan. Pelantikan tersebut juga berdasarkan hasil open bidding yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.





Media Center pada Kamis, 05 Januari 2023 12:44:15 | 211 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "