M.Iswan, Warga Terdampak Bencana, Sambut Hangat Bantuan Bupati Bintan






 

MC Bintan - Beberapa lokasi pemukiman warga pesisir di Kabupaten Bintan telah dihantam angin puting beliung pada Rabu (11/1) pagi. Akibat bencana alam ini, sebanyak 4 KK di Desa Dendun serta 1 KK di Desa Mantang Besar dan 3 KK di Kijang, Kecamatan Bintan Timur yang terdampak.

Salah satu warga Kecamatan Mantang yang terdampak bencana, M. Iswan menuturkan bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan jajaran Pemda Bintan yang telah bergerak cepat dalam menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana. 

"Alhamdulilah, terima kasih kepada Pak Roby dan jajaran atas perhatiannya," ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan bagi warga yang terdampak bencana alam puting beliung, pada Kamis (12/1) pagi. 

Bupati Bintan, Roby Kurniawan bahkan turut langsung menyambangi korban bencana alam angin puting beliung tersebut. Sekda Bintan, Ronny Kartika menuturkan bahwa seluruh warga terdampak yang terkena musibah bencana angin puting beliung telah disalurkan bantuannya hari ini termasuk warga yang berada di Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur.

"Alhamdulilah, hari ini seluruhnya sudah kita salurkan bantuan melalui Dinas Sosial Bintan dan BPBD Bintan," ujarnya singkat.





Media Center pada Kamis, 12 Januari 2023 12:41:12 | 19 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "