Bupati Bintan Dukung Investasi SWRO di Kabupaten Bintan






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad menyaksikan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di ruang VIP Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kamis (19/01).

Penandatanganan tersebut antara Perumda Air Minum Tirta Kepri dengan PT Tirta Bintan Perkasa dalam investasi pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dengan jaringan perpipaan Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) di Kabupaten Bintan. 

Usai menyaksikan penandatanganan, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa dirinya sangat menyambut baik dengan adanya investasi pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) dengan jaringan perpipaan Sea Water Reverse Osmosis (SWRO). 

Dikatakannya juga bahwa pelaksanaan penyelenggaraan fasilitas SPAM dan jaringan perpipaan SWRO itu nantinya akan terbagi atas 2 tahap dimana  rencananya SWRO tersebut akan dibangun di kawasan Bintan Timur. 

"Nah, kita tunggulah, dan kita tentu sangat menyambut baik investasi pembangunan SWRO tersebut. Nanti kita lihat mana yang porsi perizinan ada di Kabupaten tentu akan kita bantu fasilitasi," ujarnya.

Menurutnya, juga bahwa dirinya berharap dengan pembangunan tersebut nantinya pelayanan dan penyediaan air bersih ke masyarakat oleh PDAM tentu dapat lebih maksimal lagi. 

" saat ini kita melihat pelayanan PDAM masih sangat terbatas, dimana masih banyak keluhan-keluhan yang mudah-mudahan dengan hadirnya investasi pembangunan ini, pelayanan PDAM bisa lebih  berkualitas lagi," tutupnya.





Media Center pada Kamis, 19 Januari 2023 12:51:45 | 34 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "