Bupati Bintan: Tahun 2023 Total Anggaran Rp27,3 Miliar di Kecamatan Tambelan






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sangat berkomitmen dalam melakukan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan. Hal tersebut disampaikan saat kunjungan kerja bersama Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad ke Kecamatan Tambelan dalam rangka menyerahkan bantuan pertanian dan bantuan hibah rumah ibadah untuk sejumlah masjid dan surau di Pulau Tambelan, Selasa (24/1) pagi. 

Sebagai wujud keseriusan dan komitmennya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan bahwa pada tahun anggaran 2023, Pemerintah Kabupaten Bintan melalui APBD telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp7,9 miliar untuk Kecamatan Tambelan. Belum lagi ditambah alokasi DD dan ADD yang dikucurkan melalui APBDesa 2023 untuk 7 desa di Kecamatan Tambelan dengan total Rp19,4 miliar. 

“Tahun 2023 ini untuk Kecamatan Tambelan kita alokasikan dana melalui APBD sebesar Rp7,9 miliar lebih besar dari yang dianggarkan pada tahun 2022 sebelumnya yaitu Rp7,2 miliar ditambah dengan alokasi APBDesa melalui DD dan ADD senilai Rp19,4 miliar sehingga totalnya Rp27,3 miliar lebih,” jelasnya saat kunjungan.

Ia juga menjelaskan bahwa anggaran tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan berbagai infrastruktur pendukung lainnya ditahun 2023, seperti perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Tambelan.

"Salah satunya yaitu pembangunan rehabilitasi jalan di Kecamatan Tambelan kita sharing bersama Pemerintah Provinsi Kepri, dimana Pemkab Bintan mengalokasikan total sekitar Rp2,4 miliar," tutupnya.





Media Center pada Selasa, 24 Januari 2023 12:46:44 | 20 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "