Hafizha Kenalkan Olahan Sorgum ke Menteri Desa Abdul Halim Iskandar






 

MC Bintan - Stand Bazar dari seluruh provinsi resmi dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar dalam perhelatan Hari BUM Desa se-Indonesia di Ex Gedung MTQ Bintan, Rabu (01/02). Salah satu stand andalan sebagai Tuan Rumah, stand TP-PKK Bintan yang menyajikan berbagai olahan produk berbahan dasar sorgum. 

Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani langsung memperkenalkan beberapa jenis olahan yang menjadi andalan. Dihadapan Menteri Desa RI, Hafizha dengan bangga menyebutkan bahwa Bintan punya segudang kuliner lezat dan bergizi yang hanya dapat ditemukan di Bintan.

"Bagi para dieters (kaum yang fokus diet) coba datang ke Bintan cobain sorgum. Rasanya boleh diadu, dijamin sehat," ucap Menteri Desa RI saat mencicipi beberapa produk sorgum.

Hafizha sendiri sempat mengatakan bangga bahwa produk olahan asli Bintan kini semakin dikenal. Tidak hanya sebagai kuliner yang sehat, olahan sorgum nyatanya juga memiliki cita rasa yang sangat kompetitif. 

"Kita ingin Pak Menteri dan semua tamu undangan dari daerah lain tahu bahwa di Bintan tidak sekedar keindahan destinasi wisatanya. Tapi banyak potensi lain seperti sorgum ini," terangnya.

Menteri Desa PDTT RI yang didampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Bupati Bintan, Roby Kurniawan kemudian melanjutkan peninjauannya ke stand bazar daerah lainnya.





Media Center pada Rabu, 01 Februari 2023 12:58:34 | 242 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "