Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan Terima Kunjungan Kepala BKKBN Pusat






 

MC Bintan - Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) melakukan kunjungan kerja dalam rangka pra-pelayanan Medis Operasi Wanita (MOW) Kabupaten Bintan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Kamis (2/2) pagi. 

Kunjungan Hasto Wardoyo ke RSUD Raja Ahmad Tabib disambut Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bintan, Aupa Samake, Jajaran BKBN Provinsi Kepri dan dinas terkait lainnya.

Usai kunjungan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani mengatakan rasa kebanggaannya kepada para akseptor yang telah menyadari akan pentingnya pelayanan akseptor MOW. 

"Tentu kegiatan ini sangat penting dalam rangka mendukung pelaksanaan program KB sehingga dapat berjalan dengan baik. Kita mengucapkan rasa terima kasih atas antusias masyarakat Bintan yang telah mengikuti kegiatan ini," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Bintan, Aupa Samake menuturkan bahwa jumlah calon akseptor Kabupaten Bintan untuk tahun 2023 mencapai 108 orang akseptor. 

"Pendataan sampai hari ini sudah 62 orang. Untuk pelayanan akseptor MOW sampai bulan Oktober 2023 sudah terdata sesuai target berjumlah 108 orang akseptor MOW. Kabupaten Bintan sendiri telah bekerja sama dengan pihak RSUP Kepri, dalam proses screening (pra-pelayanan medis) sebelum tindakan operasi. Pada hari ini ada 12 orang akseptor dari wilayah Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur," tutupnya.





Media Center pada Kamis, 02 Februari 2023 12:34:17 | 291 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "