Keren! Begini Konsistensi Hafizha Wujudkan Bintan Zero Stunting






 

MC Bintan - Stunting menjadi isu nasional yang menjadi salah satu fokus Pemerintah Pusat. Di Bintan sendiri angka stunting menunjukkan penurunan yang cukup drastis. Hal ini secara gamblang menjadi cerminan hasil dari kerja keras Pemerintah Kabupaten Bintan dengan seluruh elemen terkait. 

Sebagaimana fokus dan prioritas Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani, berbagai upaya dan terobosan pun terus dilakukan. Pada bulan Februari ini, Hafizha bahkan meminta semua Posyandu melakukan pemberian vitamin A kepada batita dan balita untuk kemudian dilakukan pengukuran berat serta tinggi badan. 

"Kita ingin data konkret se-Bintan tentang keadaan anak-anak kita. Kita harus tahu dulu seperti apa kondisinya baru bisa kita rumuskan formulasi kebijakan yang tepat," ungkapnya disela memimpin rapat persiapan lomba PHBS tingkat Provinsi Kepri, Jumat (03/02) di Ruang Rapat II, Kantor Bupati Bintan. 

Selain itu, dirinya juga meminta agar setiap remaja bisa dicek kondisinya. Terlebih pada mereka yang akan menikah dan nantinya akan memiliki anak. Pengecekan kondisi kesehatan akan menjadi langkah awal untuk hidup yang lebih sehat. 

"Untuk remaja juga, jadi tidak hanya orang tua tapi generasi muda juga paham apa itu stunting dan bagaimana cara menghadapinya," pungkas Hafizha.





Media Center pada Jumat, 03 Februari 2023 12:08:00 | 204 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "