Bintan Zero Stunting, Hafizha Inisiasi Edukasi Keliling Kecamatan






 

MC Bintan - Upaya penurunan angka stunting masih terus menjadi fokus Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani. Tindak lanjut dari keinginan itu pun dituangkan dalam kegiatan sosialisasi ke seluruh kecamatan yang dijadikan sebagai agenda bulanan. 

Kecamatan Toapaya tepatnya di Desa Toapaya ditetapkan sebagai lokasi perdana untuk memberikan edukasi kepada para Ibu yang memiliki balita. Program yang diinisiasi langsung oleh Ketua TP-PKK Bintan ini diharapkan dapat memberi dampak positif untuk orang tua terhadap tumbuh kembang anak. 

"Ini usaha kita ya Bapak Ibu, ikhtiar kita yang gak boleh main-main," kata Hafizha dalam sambutannya, Rabu (15/02). 

Kegiatan dimulai dengan senam germas yang juga diikuti kalangan lansia, pemeriksaan kesehatan gratis hingga diskusi materi stunting itu sendiri. 

"Yang mau cek kesehatan silakan, yang mau konsul atau diskusi juga silakan. Kita punya pemateri yang ahli di sini, Bu, tanya semuanya dan serap ilmunya," tambah Hafizha. 

Harapan terakhir dari Hafizha terfokus pada bagaimana pola hidup sehat bisa benar-benar diterapkan di lingkungan keluarga. Ditambah lagi dengan penerapan pola asuh yang memang semestinya harus diterapkan,





Media Center pada Rabu, 15 Februari 2023 12:00:03 | 155 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "