Sekda Bintan Sampaikan Pesan di HUT Satpol PP ke-73 dan HUT Linmas ke-61






 

MC Bintan - Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73 dan Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) ke-61 diperingati Pemerintah Kabupaten Bintan dalam apel bersama di Halaman Apel Kantor Satpol PP Bintan, Senin (13/03). Apel kali ini diikuti seluruh personel Satpol PP dan gabungan perwakilan Linmas.

Sekda Bintan, Ronny Kartika yang langsung bertindak sebagai Pembina Apel menyampaikan pesan serta harapan Bupati Bintan terhadap eksistensi maupun profesionalitas Satpol PP dan Linmas.


"Pesan Bapak Bupati, ayo sama-sama kita jalankan fungsi dan kewenangan kita sesuai dengan amanat dalam seragam yang kita gunakan! Satpol PP sebagai garda terdepan penegakkan Perda yang ada di Bintan," kata Ronny.

Ketertiban masyarakat juga menjadi fokus dihadirkannya Satpol PP dan Linmas di tengah masyarakat. Ronny juga berpesan jangan sampai citra Satuan Polisi Pamong Praja malah menurun ataupun lari dari tugas dan fungsinya.

"Sesuai dengan koridornya, jalankan tugas dan fungsi. Jangan takut jika memang dalam penegakkan Perda, tapi tetap mengedepankan azas ketertiban masyarakat," tambahnya.

"Satpol PP yang pencanangannya dimulai sejak tahun 1948, kini telah memasuki usia yang sangat matang. Mari semuanya berbuat untuk kemajuan daerah," tutupnya.





Media Center pada Senin, 13 Maret 2023 12:09:23 | 293 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "