Bunda Genre Bintan Titipkan Harapan Besar pada Duta Generasi Berencana






 

MC Bintan - Bunda Genre Bintan, Hafizha Rahmadhani mengukuhkan Duta Generasi Berencana Kelurahan/Desa se-Kabupaten Bintan, Selasa (14/03) di Aula Kantor Bandar Seri Bentan. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang turut menyaksikan dengan penuh kebanggaan.

Hafizha sendiri dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh Duta Generasi Berencana Kelurahan/Desa yang baru saja dikukuhkan. Baginya ini merupakan langkah dalam upaya mendukung program nasional dan penekanan pertumbuhan penduduk serta angka nikah usia muda.

"Kalian yang menjadi replika remaja dengan penataan masa depan yang matang. Hindari nikah usia muda, hindari pergaulan bebas, jauhi semua model pergaulan yang memang bertentangan dengan tatanan adat ketimuran kita," jelas Hafizha.

Disampaikannya juga harapan agar para Duta yang telah dipilih benar-benar dapat mengedukasi dan menjadi contoh bagi masyarakat khususnya kalangan remaja. "Usia puber harus diedukasi dengan contoh dan sesuai kondisi zaman," tambahnya.

Bupati Bintan pun turut menaruh harapan besar bagi generasi muda Bintan. Diharapkannya seluruh generasi muda bisa benar-benar menatap masa depan dengan pandangan yang cemerlang.

"Pandang jauh ke depan, dengan usia yang masih muda, banyak hal positif yang bisa digapai. Kalian yang akan menggoreskan catatan kehidupan kalian, kalian juga yang akan menjadi penentu arah bagi daerah yang kita cintai ini," ungkap Roby sebelum mengakhiri sambutannya.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan paket makanan tambahan bagi anak berisiko stunting. Tujuannya tetap sama, agar tumbuh kembang anak yang akan menjadi generasi berikutnya bisa tumbuh dalam keadaan baik.






Media Center pada Selasa, 14 Maret 2023 12:17:59 | 174 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "