Dewan Hakim STQH ke-XII Bintan Dilantik






 

MC Bintan - Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-XII tingkat Kabupaten Bintan resmi dilantik Sekda Bintan, Ronny Kartika, Rabu (15/03) di Aula Kantor Camat Seri Kuala Lobam.

H. Isa Ansori yang didapuk sebagai Ketua Umum bersama seluruh Majelis Hakim pun mengucapkan sumpah untuk berlangsungnya kompetisi para Qori/Qoriah maupun Hafiz/Hafizah secara objektif dan terbuka.

Dalam kesempatan ini pula Sekda Bintan kembali menyampaikan pesan Bupati Bintan agar seluruh Majelis Hakim benar-benar menyeleksi seluruh peserta dengan azas kualitas serta kemampuan.

"Profesional dalam bertugas, Bapak Ibu semua lah yang ahli dalam bidang ini. Harapan kami tentunya melalui STQH ini akan lahir Qori/Qoriah yang mampu mengharumkan nama Bintan," terangnya saat memberikan sambutan.

Melalui momen akbar ini pula, Ronny mengharapkan agar imbas maslahatnya pun bisa sampai kepada masyarakat.

"Kita juga ingin melalui momentum seperti ini, Al-Quran bisa kembali membumi di tanah Bintan. Ini tanah Melayu dan di sini yang dikatakan Adat Bersandikan Sara', Sara' Bersandikan Kitabullah," pungkas Ronny.





Media Center pada Rabu, 15 Maret 2023 12:41:06 | 194 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "