UAS Pesan Bumikan Al-Quran pada Penutupan STQH Bintan ke-XII






 

MC Bintan - Ustad Abdul Somad kembali menghipnotis ribuan masyarakat Bintan yang berbondong-bondong datang ke Halaman Gedung Nasional, Tanjung Uban, Sabtu malam (18/03) saat menyampaikan tausiah dalam Penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis ke-XII tingkat Kabupaten Bintan.

Da'i yang menamatkan S3 di Sudan tersebut menyampaikan tausiah dengan inti Al-Quran yang memuat semua pengajaran akan kehidupan. UAS pun berpesan agar umat Islam bisa benar-benar mengimplementasikan isi dari Al-Quran sebagai panduan sepanjang zaman.

"Semua makna dan tata cara berkehidupan, dipraktikkan langsung oleh Baginda Rasulullah, ditiru oleh para Sahabat, dan selanjutnya dicontoh oleh kita sebagai umat akhir zaman," jelas UAS.

Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, jajaran FKPD, DPRD dan OPD Bintan. Dimana Bupati Bintan saat memberikan sambutan sebelum menutup STQH ke-XII menyampaikan rasa bangganya karena masyarakat Bintan benar-benar punya semangat luar biasa dalam mempelajari hingga mengamalkan Al-Quran.

"Kita jaga dan kita pupuk terus semangat ini. Kita yakin Bintan juga akan semakin maju dengan keberkahan apabila anak cucu kita tetap berpegang pada Al-Quran," kata Roby.

Untuk STQH ini sendiri, Kecamatan Toapaya ditetapkan sebagai Juara Umum setelah dan mengukir sejarah baru dalam peraihan gelar. Kemudian menyusul di peringkat kedua Kecamatan Bintan Utara dan selanjutnya Kecamatan Bintan Pesisir.





Media Center pada Sabtu, 18 Maret 2023 12:59:35 | 175 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "