Silaturahmi ke PLN, Bupati Bintan Ingin Pulau-Pulau Terang






 

MC Bintan - Usai Pulau Pangkil dialiri listrik 1x24 jam, Bupati Bintan, Roby Kurniawan terus melakukan upaya maksimal agar pulau-pulau lainnya bisa segera dialiri listrik 24 jam. Hal itu disampaikannya usai bersilaturahmi ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Tanjungpinang, Jumat (31/0).

"Kita silaturahmi sekalian coba diskusi langkah apa lagi yang bisa dilakukan agar listrik bisa mengaliri semua pulau, Pangkil kan sudah, itu nafas baru bahwa listrik masuk ke pulau-pulau bukan khayalan," kata Roby.

Beberapa permasalahan terkait administrasi dan dukungan lapangan dikatakan Roby menjadi prioritas dan dukungan Pemerintah Kabupaten Bintan. Roby pun berharap cita-cita ini bisa segera terwujud menjadi catatan sejarah bagi masyarakat Bintan.

"Sampai saat ini memang ada beberapa pertimbangan. Salah satunya kabel bawah laut yang memang menjadi penghubung wilayah pulau," tambah Roby.

PLN pun diharapkan dapat menyegerakan wilayah pulau yang bisa didahulukan. Hal ini agar harapan merangkai pulau secara perlahan bisa menjadi kenyataan.





Media Center pada Jumat, 31 Maret 2023 12:14:12 | 182 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "