Dimulai Hari Ini, Masyarakat Bintan Catat Jadwal Pasar Murah Lebaran!






 

MC Bintan - Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah yang diperkirakan pada tanggal 22 April mendatang, Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian dijadwalkan akan menggelar Pasar Murah di tiga titik berbeda.

Jadwal yang telah disusun Pasar Murah akan dilaksanakan di Pasar Barek Motor Kijang pada tanggal 17 hingga 18 April, Pasar Kawal-Kangka pada tanggal 19 April dan Pasar Baru Tanjung Uban pada tanggal 20 April. Pasar Murah di semua titik tersebut akan dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan pun sempat memberikan penjelasan bahwa giat Pasar Murah ini sebagai salah satu upaya memastikan bahan pangan terdistribusi kepada masyarakat ditambah dengan harga yang sangat terjangkau.

"Terlebih kan pas momen mau lebaran, ini yang mau kita sasar masyarakat kita yang mau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak terlalu besar, tapi setidaknya cukup bisa meringankan," jelasnya, Senin (17/04).

Paket yang disediakan dari Pasar Murah ini terdiri dari daging beku premium 1 pack Rp59.150,-, minyak goreng 5 liter Rp54.500,-, terigu kemasan 2 kg Rp19.300,- dan gula pasir 3 kg Rp30.050,- sehingga total satu paket Rp164.000,-.

Kepala DKUPP, Asy Syukri menyebutkan bahwa Satgas Pangan Bintan telah melakukan pemetaan untuk mendistribusikan paket bahan pangan yang dianggap perlu jelang hari raya Idul Fitri.





Media Center pada Senin, 17 April 2023 12:31:10 | 190 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "