Kebersamaan Bupati Bintan dan Pekerja Bintan






 

MC Bintan - Sempena Peringatan Hari Buruh atau dikenal dengan May Day secara internasional yang bertepatan dengan bulan Syawal, Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Tenaga Kerja menggelar halal bi halal bersama seluruh pekerja yang tergabung dalam beberapa asosiasi dan federasi. Ajang silaturahmi dan kedekatan ini berlangsung di Pantai Dugong Trikora IV, Minggu (07/05).

Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo setibanya di lokasi acara langsung berbaur bersama ratusan pekerja yang hadir dan memulai rangkaian halal bi halal hingga saling bersalam-salaman.

"Peringatan Hari Buruh bukan sekedar seremonial setiap tahun, tapi bagaimana momentum ini mampu melahirkan perubahan demi perubahan yang muara akhirnya tertuju pada kesejahteraan pekerja," ungkap Roby dalam sambutannya.

Terkait upaya yang telah dilakukan, Roby dengan gamblang menyebutkan bahwa antara pekerja dengan perusahaan adalah dua elemen yang saling membutuhkan. Dimana Perusahaan membutuhkan tenaga dan pekerja, sementara pekerja juga memerlukan keberadaan perusahaan sebagai salah satu wadah penyedia lapangan kerja.

"Sesuai dengan koridornya, pemerintah daerah akan mendukung berbagai arah kebijakan positif bagi tenaga kerja. Dinas Tenaga Kerja juga kita pastikan siap untuk selalu berbenah meningkatkan kualitas pelayanan bagi pekerja maupun pencari kerja," tambahnya.

Kegiatan ini diikuti Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Reformasi Daerah dan SPSI Pariwisata serta organisasi lainnya.





Media Center pada Minggu, 07 Mei 2023 12:10:04 | 210 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "