Berikan Penghargaan, Roby: Terima Kasih Sang Pendidik Anak Bangsa






 

MC Bintan - Pengabdian beberapa Kepala Sekolah, Guru, dan Pengawas Sekolah di Kabupaten Bintan telah memasuki masa Purna Bakti. Tercatat sebanyak 20 orang telah resmi mengakhiri masa tugasnya. Berangkat dari itu, Pemerintah Kabupaten memberikan Piagam Penghargaan sebagai tanda jasa bagi pengabdian yang luar biasa.

Dari 20 orang tersebut terdiri dari 13 Kepala Sekolah dan Guru, ditambah dengan 7 orang Pengawas Sekolah. Untuk semua insan terbaik bangsa tersebut Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan takzim dan hormat.

"Kepada Bapak Ibu semua, orang tua kami, guru-guru kami. Setinggi apapun apresiasi tidak cukup untuk membalas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan. Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu semua, para pendidik anak bangsa," ungkap Roby, Senin (08/05).

Usai menyerahkan Piagam Penghargaan, Roby kemudian memunajahkan doa dan berharap agar para Purna Bakti semua selalu sehat dan hidup dalam ketenangan di masa purnanya. Tak lupa juga Roby menyampaikan harapan agar kiranya tetap memberikan sumbangsih pimikiran maupun gagasan untuk dunia pendidikan Bintan.

"Bapak Ibu semua jangan segan dan sungkan. Kami sangat-sangat mengharapkan masukan, nasehat atau kritikan untuk kebaikan dunia pendidikan anak cucu kita yang nanti akan menggenggam gagang estafet kepemimpinan," terangnya.





Media Center pada Senin, 08 Mei 2023 12:17:15 | 147 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "