260 Santri Diwisuda, Roby: Ananda Semua Saleh dan Salihah






 

MC Bintan - Sebanyak 260 santri dari seluruh Taman Pendidikan Al-Qur'an) TPQ se-Kecamatan Seri Kuala Lobam melangsungkan kegiatan wisuda tanda menamatkan pendidikan. Seluruh santri pun diwisuda Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang menaruh harapan besar pada generasi penerus pembangunan ini nantinya.

Dalam sambutannya, Roby menyampaikan harapannya agar seluruh santri dapat menjadi anak yang berbakti pada orang tua serta berguna bagi agama dan bangsa.

"Selamat kepada Ananda semua dan semoga menjadi anak-anak yang saleh serta salihah. Ingat, jangan lupakan Al-Qur'an dimanapun Ananda berada," ucap Roby, Minggu (21/05) di Taman Kota Lobam.

Roby juga menyampaikan kepada orang tua dan para wali santri agar bisa melanjutkan estafet pendidikan bagi anak-anak yang selesai dititipkan di TPQ nya masing-masing. Pondasi dasar yang telah dibangun diharapkan Roby dapat menjadi penopang para generasi muda menghadapi dunia yang sebenarnya.

"Ananda semua, zaman dan teknologi semakin canggih, kalian boleh mengikuti perkembangan zaman, tapi ingat jangan pernah jauh dari agama, itu benteng kita semua," tambah Roby memberi nasihat.

Wisuda santri kali ini merupakan hasil dari Munaqasah pada Desember 2022 lalu. Hingga saat ini, sebanyak 156 guru masih mengabdikan dirinya untuk mendidik lebih dari 2.200 santri.





Media Center pada Minggu, 21 Mei 2023 12:09:00 | 110 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "