Bupati Bintan Sebut BKMT Madrasah Bagi Keluarga di Rumah






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani menghadiri Halal bi Halal Pengurus Daerah Badan Kontan Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Bintan, Minggu (21/05) di Gedung Nasional Tanjung Uban. Ratusan jamaah Majelis Taklim mewakili Kecamatan yang ada di Bintan hadir untuk mengikuti kegiatan bernuansa silaturahmi ini.

Dalam sambutannya Roby mengajak seluruh Majelis Taklim untuk turut membangun Bintan tercinta. Baginya pembangunan tidak sekedar dari bentuk fisik, pembangunan moral dan mental masyarakat pun harus dilakukan.

"Melalui Majelis Taklim, kegiatan-kegiatan keagamaan harus menjadi kebiasaan dan harus terus berlangsung di Bintan," kata Roby.

Usai mengikuti kegiatan pun saat ditemui Roby mengungkapkan bahwa melalui BKMT bisa menjadi salah satu semangat mewujudkan negeri yang madani.

"Jadi, Bintan madani bukan sekedar slogan, kita yang harus melakukan. Ibu-ibu kita di Majelis Taklim ini yang menjadi Madrasah bagi anggota keluarga di rumah," tutupnya.





Media Center pada Minggu, 21 Mei 2023 12:20:09 | 201 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "