Pesan Bupati Bintan Untuk 50 Peserta Diklat 3 in 1 Pembuatan Batik Tulis






 

MC Bintan - Sebanyak 50 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) 3 in 1 Pembuatan Batik Tulis Angkatan ke-III mendapat sedikit pembekalan dan pesan dari Bupati Bintan, Roby Kurniawan. Roby menaruh harapan besar agar kegiatan semacam ini bisa menjadi awal pengasahan keterampilan untuk selanjutnya diaplikasikan dalam dunia industri.

"Industri rumahan atau bagaimana pun jalannya nanti, yang penting punya basic dan kemampuan bisa membatik. Manfaatkan semua kekayaan alam kita untuk jadi ciri khas dari motif-motifnya," pesan Roby, Senin (22/05) di Gedung Dekranasda Bintan.

Sementara Ketua Dekranasda, Bintan Hafizha Rahmadhani yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar para peserta bisa memanfaatkan momen ini sekaligus mengambil seluasnya ilmu dan pengalaman. Dirinya yakin bahwa siapapun bisa dan mampu asal berani mencoba dan tak berhenti belajar.

"Semuanya pasti mampu, yang penting sungguh-sungguh ikuti diklatnya. Ambil semua ilmu dari narasumber yang ada," kata Hafizha saat ditemui usai pembukaan.

Diklat 3 in 1 yang diikuti 50 peserta se-Kabupaten Bintan ini akan berlangsung hingga 16 hari ke depan. Kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR RI, Azman Abnur dimana Diklat kali ini merupakan kerja sama antara Balai Diklat Kota Padang bersama DPR RI dan Pemerintah Kabupaten Bintan.





Media Center pada Senin, 22 Mei 2023 12:35:56 | 203 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "