Cendekiawan Bintan Dilantik, Siap Lahirkan Gagasan Kemajuan






 

MC Bintan - Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bintan periode 2023-2028 resmi dilantik. Bertempat di Aula Wan Seri Beni Dompak, pelantikan disejalankan dengan IKA UNRI (Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau) Kabupaten Bintan, Sabtu (27/05).

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Ketua DPRD Bintan, Ketua MUI Bintan, dan Ketua LAM Bintan didaulat sebagai Dewan Penasehat ICMI Bintan. Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika didapuk sebagai Ketua Majelis Pengurus ICMi Bintan.

Usai pelantikan Ronny menyampaikan bahwa amanah ini merupakan peluang untuk melahirkan gagasan-gagasan kemajuan. Dirinya bersama seluruh pengurus yang dilantik siap untuk memberi sumbangsih bagi perkembangan daerah.

"Ini amanah baru yang harus dijalankan. Tidak mudah mengemban nama ICMI, jadi bersama Pengurus, ada Dewan Pakar di bawah arahan Dewan Penasihat. Insya Allah siap bersama-sama memberi nuansa baru bagi kemajuan Bintan," ungkapnya.

Pelantikan ICMI Bintan memang diharapkan dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang terbuka untuk mendampingi setiap program dan kebijakan. Hal ini tentunya bertujuan akhir pada pembangunan dan kesejahteraan.





Media Center pada Sabtu, 27 Mei 2023 12:19:45 | 150 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "