Buka Pelatihan Tertib Administrasi TP-PKK, Elyza Riani Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi Untuk Keberhasilan Program Kerja






 

MC Bintan - Ketua Bidang I TP-PKK Kabupaten Bintan, Elyza Riani yang mewakili Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani, membuka Pelatihan Tertib Administrasi bagi Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten, Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan di Kantor Desa Pengujan, Senin (12/6) pagi. 

Dalam pertemuan tersebut, Elyza menekankan bahwa sebuah keberhasilan program kerja mesti didukung dengan tertib administrasi atau pendataan yang lengkap dan baik. Karena menurutnya, tertib administrasi telah menjadi bagian penting bagi setiap pihak dalam menjalankan dan mensukseskan suatu program.

"Data administrasi menjadi bagian sangat penting dalam keberhasilan sebuah program kerja," ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa saat ini pembangunan desa telah menjadi bagian terpenting dalam menentukan keberhasilan dari pembangunan suatu daerah. Seluruh proses kegiatan pembangunan yang berlangsung di desa/kelurahan juga  merupakan bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang mencakup seluruh aspek kehidupan dan penghidupan masyarakat.

"Untuk itu, TP-PKK Kabupaten Bintan tentunya mengharapkan peran serta masyarakat dimana hal ini sangat dibutuhkan dalam kesuksesan dan kemajuan daerah," tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Teluk Bintan, Indra Gunawan, Kades Pengujan, Zulfitri, dan Tokoh Masyarakat Desa Pengujan.





Media Center pada Senin, 12 Juni 2023 12:15:04 | 108 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "