Hafizha Rahmadhani, Bundanya Kanak-Kanak Bintan






 

MC Bintan - Hafizha Rahmadhani sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bintan memang sangat intens memberikan perhatian lebih bagi dunia anak. Mulai dari batita, baduta, dan balita dalam upaya penurunan stunting, hingga PAUD dan TK yang dalam usia pertumbuhannya perlu pendampingan dan pengawasan untuk mengenali minat bakat.

Hal tersebut terlihat saat kegiatan Gebyar PAUD di Desa Sebong Lagoi, Kamis (15/06). Hafizha yang turut hadir tak hentinya menanyakan perkembangan anak-anak PAUD dan TK kepada para guru yang hadir. Dirinya bahkan menyampaikan beberapa harapan dan tak sungkan memberi kesempatan kepada semua guru yang ingin menyampaikan hal apapun.

"Itu penting bagi saya, sebab usia mereka ini usia yang paling tepat untuk kita bina. Jangan dikekang, biar mereka berekspresi sesuai minat bakatnya, kita cuma melihat baru kita arahkan," jelasnya saat ditanyakan.

Hafizha kemudian disebut sebagai “Bundanya Kanak-Kanak Bintan” usai dirinya menyampaikan pesan bahwa inovasi ingin ditegaskannya adalah program "Satu Desa Satu PAUD", yang dimaksudkan adalah PAUD di bawah binaan desa dan harus menjamin semua sisi yang dibutuhkan peserta didik sebelum masuk masa transisi menuju Sekolah Dasar.

Dalam momen Gebyar PAUD ini diselenggarakan lomba mewarnai, membaca puisi, hingga fashion show yang diikuti seluruh TK, PAUD maupun KB di Desa Sebong Lagoi.





Media Center pada Kamis, 15 Juni 2023 12:15:15 | 147 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "