Selain Covid-19, Bupati Minta Masyarakat Waspadai Penyakit Demam Berdarah






 

Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau kepada masyarakat Bintan bahwa selain tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, ia juga meminta agar bersama-sama dapat mewaspadai penyakit menular lainnya seperti Demam Berdarah Dengue (DBD). Hal ini menurutnya secara global melihat situasi keadaan cuaca, selain ancaman Covid-19, Indonesia juga terancam penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD.

"Kami meminta masyarakat untuk membudayakan perilaku hidup sehat dan bersih, selain waspada terhadap penyebaran Covid 19, hal terpenting lainnya juga kita bisa waspada dan mencegah menyebarnya penyakit DBD dilingkungan kita " ujarnya , Minggu (30/8) sore.





Media Center pada Minggu, 30 Agustus 2020 03:00:23 | 265 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
laporbintan SP4N-Lapor!

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "