Sambut Idul Adha 1444 Hijriah, Pemda Bintan Laksanakan Sejumlah Agenda Kegiatan






 

MC Bintan - Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bintan telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan. Diantaranya Pemda Bintan akan menggelar pawai obor dan Salat Idul Adha 1444 Hijriah berjamaah. 

"Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah untuk kegiatan pawai obor rencananya akan dilakukan pada hari Rabu (28/6) malam di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir," ujar Sekda Bintan, Ronny Kartika usai memimpin rapat di Kantor Bupati Bintan, Rabu (21/6) pagi. 

Dikatakannya juga bahwa pawai obor dalam rangka menyambut malam Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah rencananya akan di ikuti sekitar 500 orang masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir sekitarnya sambil iring-iringan membawa obor.

"Rencananya Pak Bupati Bintan, Roby Kurniawan, akan iring-iringan berjalan kaki bersama masyarakat dan membawa obor serta berkumpul di Mesjid Al Ma'ruf," jelasnya. 

Selain kegiatan pawai obor, rencananya Pemda Bintan juga akan menyelenggarakan Salat Idul Adha 1444 Hijriah yang akan dipusatkan di Lapangan Gedung Community Centre Kawal, Kecamatan Gunung Kijang pada hari Kamis (29/6) pagi. Setelah kegiatan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga akan turut menyerahkan hewan kurban sapi dan kambing secara simbolis ke mesjid terdekat.

"Mudah-mudahan semua kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman,” tutupnya.





Media Center pada Rabu, 21 Juni 2023 12:08:52 | 115 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "