Di Hadapan Jusuf Kalla, Hafizha Sampaikan Eksistensi PMR dan PMI Bintan






 

MC Bintan - Ketua PMI Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Bintan, Retno Riswati menghadiri ajang Jumbara PMR Nasional ke-IX Tahun 2023 di GOR Way Handak Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Selasa (04/07). Memboyong lima orang anggota PMR pilihan, hal ini mencerminkan keseriusan Hafizha dalam membuktikan eksistensi serta peran PMI di Bintan.

Hal tersebut juga disampaikan Hafizha di hadapan Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla tatkala meninjau kemah kontingen Bintan. Dirinya menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang dilakukan PMI Bintan mulai dari keaktfian di sektor kesehatan hingga turut andil dalam berbagai tindakan kemanusiaan.

"Tadi kita sampaikan ke Ketua Umum, semua tentang PMI dan adik-adik PMR di Bintan. Alhamdulillah, respon beliau positif dan sempat memberi beberapa masukan juga tadi," kata Hafizha disela-sela kegiatan.

Ajang nasional yang dilaksanakan satu kali dalam lima tahun ini cukup memberi efek positif bagi remaja yang tergabung dalam PMR. Semangat secara nasional yang kemudian menghantarkan pada semangat dedikasi kesatuan Palang Merah. Selain daripada kegiatan ini juga merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman.

"Saya hadir langsung karena memang ingin adik-adik kita semangat mengikuti Jumbara, saya ingin lihat dan beri dukungan langsung. Ini kesempatan berharga, dari berbagai daerah berkumpul di sini tentu akan banyak pengalaman serta ilmu yang dapat dibagi bersama," tambahnya.

Hafizha kemudian menyampaikan harapannya agar dalam mengikuti Jumbara Nasional selama 10 hari ke depan, seluruh anggota PMR yang mewakili Bintan dapat memantapkan diri menjadi kader-kader kemanusiaan di masa hadapan. Tentunya seluruh pengalaman dan ilmu yang didapat nantinya akan dibawa pulang serta diimplementasikan di Bintan.





Media Center pada Selasa, 04 Juli 2023 12:33:04 | 132 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "