120 Peserta Pilar-Pilar Sosial Ikuti Koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi dan Sinergi






 

MC Bintan - Sebanyak 120 peserta yang terdiri dari Pilar-Pilar Sosial baik dari Provinsi Kepulauan Riau, Kabupaten Bintan, maupun Kabupaten Lingga mengikuti Kegiatan Koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi, dan Sinergi LKKS Kepri bersama Pilar-Pilar Sosial di Madu Tiga Beach, Kawal, Minggu (9/7) siang. 

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Dewi Kumalasari Ansar, dalam sambutannya, menuturkan bahwa LKKS merupakan lembaga non-pemerintah yang bersifat terbuka, independen, dan mandiri. Ia juga mengungkapkan bahwa LKKS memiliki peran nyata dalam membantu pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan sosial di masyarakat. 

“Saya tentu berharap dengan adanya kegiatan ini, Pilar-Pilar Sosial di Kepri dapat saling berkoordinasi dengan baik, sehingga kedepannya dapat memberikan solusi kepada pemerintah dalam menghadapi permasalahan sosial yang ada di Kepri,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I LKKS Kabupaten Bintan, Elyza Riani yang hadir  mewakili Ketua LKKS Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa anggota LKKS harus bisa lebih aktif serta memperluas lagi cakupan kegiatan untuk membantu dan menyentuh sekaligus mengatasi berbagai persoalan sosial yang dihadapi masyarakat. Selain itu, ia juga menuturkan bahwa sebagai lembaga sosial, LKKS juga mempunyai peranan yang sangat strategis dalam rangka menggali, mengembangkan, dan mengkoordinasikan semua potensi sosial dalam masyarakat. 

"LKKS tentu harus mampu menjalankan peran yang sangat strategis ditengah masyarakat. Saya harapkan agar seluruh anggota LKKS harus lebih aktif serta memperluas lagi cakupan kegiatan untuk membantu dan menyentuh berbagai persoalan sosial di masyarakat," tutupnya.





Media Center pada Minggu, 09 Juli 2023 12:15:34 | 117 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "