Sekda Bintan Buka Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023






 

MC Bintan - Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika membuka secara resmi Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023. Dalam sambutannya, Sekda Bintan menyampaikan bahwa event seperti ini menjadi salah satu wadah dalam menjalin silahturahmi sekaligus mengasah talenta-talenta pemain sepakbola khususnya dari Kabupaten Bintan. 

Dikatakannya juga, bahwa dengan pelaksanaan event sepak bola yang dilaksanakan diharapkan juga akan adanya perputaran ekonomi karena melibatkan UMKM kecil yang berjualan saat pelaksanaan event

"Ini tentunya sangat baik, karena setelah pasca Covid-19 kita mengharapkan aktivitas masyarakat harus kembali. Event seperti ini sangat baik karena ada perputaran ekonomi masyarakat yang melibatkan UMKM kecil," tegasnya.

Dikatakannya juga bahwa ia sangat berharap agar Desa Sebong Lagoi dapat semakin maju dan berkembang kedepannya. Apalagi Desa Sebong Lagoi terletak didaerah yang strategis karena memiliki Kawasan Pariwisata Lagoi yang sudah mendunia. 

"Desa Sebong Lagoi ini sangat strategis dengan dunia Kawasan Pariwisata Lagoi. Secara nyata, kawasan ini sebagai penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar. Untuk itu, daerah harus terus berkembang dan maju sehingga Pemda Bintan mengalokasikan hampir 2 miliar untuk Desa Sebong Lagoi dimana itu diluar ADD (Alokasi Dana Desa) dan DD (Dana Desa)," ujarnya usai melakukan tendangan pertama.

Diketahui, Liga Sepak Bola Desa Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023 rencananya dilaksanakan untuk 36 hari kedepan dengan total hadiah mencapai 48 juta rupiah. Event Liga Sepak Bola ini di ikuti sekitar 32 tim yang dibagi atas 8 grup dengan sistem setengah kompetisi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Bintan, Fiven Sumanti, Suheryanto dan Arwan, Ketua DWP Bintan, Elyza Riani, Jajaran PSSI Bintan dan KONI Bintan, Kadispora Bintan, Hasfi Handra, Kadinsos Bintan, Samsul, Kadisdukcapil Bintan, Rusli, Kadis Kominfo Bintan, Nafriyon, Camat Sebong Lagoi, Julpri, Kades Sebong Lagoi, Mazlan, Jajaran TNI/Polri, LAM dan Jajaran terkait lainnya.





Media Center pada Senin, 10 Juli 2023 12:20:44 | 195 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "