Serahkan Ijazah Paket, Bupati Bintan Harap Bisa Tingkatkan Taraf Hidup






 

MC Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan didampingi Ketua TP-PKK Bintan menghadiri penyerahan ijazah Paket A, B dan C kepada warga belajar Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bintan, Rabu (12/07) di Gedung SKB Bintan. Sebanyak 191 orang warga belajar menerima penyerahan ijazah yang menandakan kelulusan.

Dari 191 orang tersebut terdiri dari 15 orang Paket A, 54 orang Paket B dan 123 orang menerima Paket C. Menurut Roby, hal ini menandakan semangat menempa diri dari masyarakat Bintan yang tak kenal usia.

"Semangat yang luar biasa, tentu salah satu tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan mengangkat derajat keluarga. Saya berharap dari sini nanti semuanya bisa mengembangkan diri," ungkap Roby dalam sambutannya.

Harapan tersebut terus Roby sampaikan karena dirinya merasa yakin terhadap potensi dan peluang yang ada. "Usia bukan penghalang seseorang untuk berkembang, itu yang harus dipegang," sambungnya.

Usai menyerahkan ijazah secata simbolis, Roby kemudian sempat berkeliling melihat beberapa ruangan di SKB Bintan. Yang paling menarik saat dirinya masuk ke dalam ruang jahit, dimana ternyata SKB Bintan juga memberdayakan warga belajar serta masyarakat sekitar untuk turut serta di dalamnya. Tak tanggung, produk yang dihasilkan bahkan disistribusikan hingga ke pulau Jawa dan sekitarnya.





Media Center pada Rabu, 12 Juli 2023 12:25:29 | 107 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "