Disaksikan Hafizha, Sahabat Pena FC Juarai IAC Sepak Bola Wanita






 

MC - Ketua TP-PKK Bintan menyaksikan laga final turnamen Sepak Bola Wanita Idul Adha Cup ke-2 tahun 2023. Rumput lapangan Sungai Enam pun menjadi saksi serunya perebutan bola dari kesebelasan Bukit Kemunting FC dari Batu Licin berhadapan dengan Sahabat Pena dari Bintan Pesisir.

Pertandingan 2 kali 30 menit itu menyuguhkan permainan apik dari para atlet wanita pengolah si kulit bundar. Meski disertai hujan ringan sepanjang pertandingan, tak sedikit pun menyurutkan semangat untuk menyarangkan bola ke gawang lawan.

Hafizha yang didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani dan beberapa Kepala OPD pun sempat beberapa kali berteriak tatkala posisi bola mengarah ke gawang. Dikatakannya kehebatan dan potensi atlet wanita Bintan di bidang sepak bola ternyata tak kalah dengan daerah lain.

"Saya sempat beberapa kali menyaksikan sepak bola wanita, ini tadi wanita-wanita hebat semua yang main. Luar biasa! Saya rasa kita punya potensi jika terus dikembangkan," paparnya usai mengalungkan medali kemenangan, Jumat sore (14/07).

Turnamen kali ini menjadi milik Sahabat Pena FC dari Bintan Pesisir usai mengalahkan Kemunting FC dengan skor akhir 2-1. Gol pertama dicetak Sahabat Pena FC dimenit ke 18 babak kedua yang kemudian dibalas Kemunting FC pada menit ke-21 hingga menyamakan kedudukan. Tak butuh waktu lama, Sahabat Pena FC lima menit kemudian kembali menyarangkan bola di gawang Kemunting FC dan memimpin skor 2-1 hingga peluit akhir ditiupkan wasit.

Sebanyak 12 kesebelasan yang bertanding di IAC ke-2 ini berasal dari Bintan dan sekitarnya. Turnamen yang telah menjadi event tahunan ini diharapkan dapat terus berkembang memberi wadah bagi dunia sepak bola wanita sekaligus memiliki daya tarik wisata dan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar.





Media Center pada Jumat, 14 Juli 2023 12:42:16 | 94 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "