Tahun Baru Hijriah, Ustad Derry Ajak Masyarakat Bintan Kenali Sang Khalik






 

MC Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah. Dihadiri langsung oleh Ustad Derry Sulaiman, masyarakat pun tumpah ruah hingga keluar Masjid Jami'atul Aula, Desa Sebong Lagoi, Jumat malam (21/07).

Da'i yang memiliki syair DSAS (Dunia Sementara Akhirat Selamanya) itu mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan momentum Tahun Baru Hijriah ini dengan tekad berhijrah yang sesungguhnya.

"Kalau kita tekad berhijrah, makin hari kita akan makin ingin mengenal dan dekat pada Sang Pencipta. Itu tujuan hidup kita," demikian penyampaian Ustad Derry dalam tausiahnya.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan sendiri mengaku bangga melihat antusias masyarakat yang begitu semangat tatkala mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan. Hal ini yang menurutnya akan membawa Bintan menuju negeri yang penuh berkah.

"Alhamdulillah, terima kasih kepda seluruh masyarakat. Mari kita sama-sama ambil berbagai iktibar (pelajaran) berharga dari peristiwa Hijrah Nabi. Ini niat yang harus kita bangun dalam diri," ungkap Roby.

Rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis insentif bagi Guru Ngaji, Imam Masjid, Mubaligh, Fardhu Kifayah dan Penjaga Makam.





Media Center pada Jumat, 21 Juli 2023 12:31:51 | 98 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "