Bangganya Bupati Bintan, Festival Senandung Shalawat Bukti Bintan Cinta Nabi






 

MC Bintan - Masih dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah, Festival Senandung Shalawat antar Kecamatan yang ditaja PKK Bintan berlangsung meriah. 18 kelompok peserta dengan busana muslimah modern tampil dengan Shalawat pilihannya dan cukup menarik perhatian.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang membuka kegiatan secara resmi menyatakan kebahagiaan dan rasa bangganya melihat antusias kaum ibu untuk membumikan Shalawat di Bumi Segantang Lada.

"Apresiasi dari saya dan ini merupakan suatu kebanggan. Tidak hanya dengan apa yang sedang trend saat ini, tapi melihat ibu-ibu begitu cinta dan semangat dengan Shalawat, saya rasa ini yang patut dikatakan suatu kebanggaan," ungkapnya, Sabtu (22/07) di GOR Padi Emas Toapaya.

Dikatakannya juga bahwa momentum festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tapi sekaligus sebagai wadah silaturahmi. Kekompakan dan kebersamaanlah yang baginya sesuatu yang sangat penting.

"Cinta kita dengan Shalawat tanda Bintan negeri yang cinta Nabi," tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dari kader PKK. Dirinya mengakui festival ini di luar ekspektasinya.

"Sedikit cerita, pada awalnya ini mau kecil-kecilan saja. Tapi melihat antusias ibu-ibu di semua Kecamatan maka kegiatan kita bisa semeriah ini. Terima kasih untuk semua pihak yang turut andil dalam pelaksanaan ini," kata Hafizha dalam sambutannya.

Festival Senandung Shalawat ini dilaksanakan dengan kategori berkelompok ditambah vokal tunggal. Dewan juri pun terdiri dari pakar yang kompeten, mulai dari Qori dan Qoriah, Pengolah Vokal hingga Talent Tata Busana.





Media Center pada Sabtu, 22 Juli 2023 12:30:12 | 103 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "