Hadir di Bintan, Ustazah Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat






 

MC Bintan - Tabligh Akbar Ustazah Aisah Dahlan di Masjid Nurul Iman Kijang Kota dipadati jemaah Ibu-Ibu Majelis Taklim dari hampir seluruh Kecamatan di Bintan, Minggu malam (23/07). Ustazah yang sedang booming di media sosial dan pernah mendapat penghargaan dari Dunamis Organization Services tersebut memberi pemaparan terkait harmonisasi hubungan rumah tangga hingga membentuk orang tua yang sukses.

Tips yang diberikannya berkaitan dengan pola pendidikan pada anak yang harus berimbang dengan kerukunan orang tua di rumah. Jalinan kasih kedua orang tua yang dikatakannya bisa memberi dampak positif dalam membentuk karakter anak.

"Ingat ya, Bu, sama, Bu, misal kita punya anak laki-laki, pahami tabiat suami kita sebagai laki-laki, kita akan paham bagaimana anak kita nanti," demikian cuplikan penyampaiannya dalam tausiah.

Ada sinyal antata suami dan istri yang dikatakannya akan sangat baik jika terhubung kuat dan akan berdampak buruk jika terjadi kerengganggan. "Sinyal yang tak kasat mata tapi itu real hasil penelitian. Dari sini, Pak, Bu, kalau kita mau jadi orang tua yang sukses dunia akhirat," sambungnya.

Sementara Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ustazah yang pernah mengikuti pendidikan Drugs Abuse Concellor Training di Rumah Pengasih Kuala Lumpur, Malaysia tersebut. Semua penyampaiannya menurut Roby banyak memberi cakrawala baru kaum ibu-ibu.

"Banyak hal positif yang disampaikan dan bisa diserap. Rasa terima kasih tentu kita sampaikan dan semoga kehadiran beliau bisa membawa semangat baru bagi orang tua di Bintan untuk membentuk keluarga yang harmonis dan rumah tangga yang berkah," ungkapnya saat ditemui usai kegiatan.





Media Center pada Minggu, 23 Juli 2023 12:09:49 | 119 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "