Bupati Bintan Jadi Pembina Apel Pagi di Bandar Seri Bentan






 

MC Bintan - Menunjang peningkatan disiplinitas ASN di Lingkup Pemerintajan Kabupaten Bintan, Bupati Bintan, Roby Kurniawan langsung bertindak sebagai Pembina Apel Pagi, Senin (24/07) di Bandar Seri Bentan. Apel pagi bersama ini dimaksudkan untuk melihat kembali semangat dari seluruh OPD serta menjalin kembali silaturahmi maupun kekompakkan.

Roby menyampaikan pesan khusus agar absensi sebagai salah satu indikator kedisiplinan harus terus ditingkatkan. Terlebih lagi untuk tugas teknis yang memang langsung berhubungan sebagai pelayanan masyarakat.

"Kedisiplinan yang akan menghantarkan suksesnya suatu pelayanan dan pengandian. Untuk itu, perlu adanya kesadaran dalam diri bahwa di pundak kita teremban tugas yang menjadi sebuah amanah besar," tegasnya saat menyampaikan amanat.

Apel Pagi yang diikuti seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta PTT maupun honorer di Kabupaten Bintan ini menjadi salah satu upaya menciptakan pelayanan yang optimal melalui kesadaran dari pegawai itu sendiri.

Bupati Bintan juga mengingatkan beberapa hal saat menyampaikan amanat. Mulai dari terobosan dan inovasi dalam menjalanka tugas, penuntasan dan percepatan pelaksanaan program yang akan berdampak pada penyerapan realisasi anggaran, termasuk juga sinergitas antar OPD yang mampu untuk saling mendukung.





Media Center pada Senin, 24 Juli 2023 12:15:21 | 189 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "