Bupati Bintan: Kami Yakin Bapak Ibu Semua Adalah Pahlawan Lingkungan






 

MC Bintan - Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan RW di Lingkungan Kabupaten Bintan resmi dikukuhkan, Selasa (08/08) di Aula Bandar Seri Bentan. Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai mengukuhkan satgas tersebut langsung menyampaikan harapannya terhadap lingkungan yang bersih dan lestari.

Dalam momen tersebut, Roby meminta kepada seluruh personil ditingkat RW agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal ini demi tercapainya target yang telah direncanakan.

"Saya berharap kehadiran Satgas RW mampu mejadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar, tidak hanya dalam persoalan sampah akan tetapi dalam persoalan lingkungan lainnya," kata Roby dalam sambutannya.

Roby juga menyebut bahwa seluruh satgas adalah pahlawan lingkungan yang tentunya akan menjadi barometer tersendiri untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dari sini pula Roby optomis bahwa persoalan kebersihan di Kabupaten Bintan dapat ditangani secara maksimal.

"Bapak Ibu semua adalah pahlawan lingkungan. Mulai dari kita masing-masing, kemudian merambat kepada semua orang yang ada di lingkungan kita," tambahnya.

Harapan terakhir yang disampaikan agar pengukuhan hari ini bukanlah seremoni belaka, melainkan menjadi awal kesadaan serta keseriusan dalam menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan.





Media Center pada Selasa, 08 Agustus 2023 12:26:34 | 141 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "