Kampung Bugis FC Raih Juara I Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023






 

MC Bintan - Kampung Bugis FC berhasil menjadi juara satu dalam turnamen sepak bola Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023. Hal tersebut usai Kampung Bugis FC menang 1-0 dalam partai final melawan Kemalai FC. 

Usai penyerahan piala, Sekda Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena sudah sukses dalam  menyelenggarakan kegiatan tersebut yang sekaligus turut ikut memajukan sepak bola daerah dengan terselenggaranya turnamen tersebut.

"Kita sangat berharap turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet sepak bola daerah Kabupaten Bintan yang akan berbicara baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional," ujarnya saat ditemui di Desa Sebong Lagoi, Minggu (13/8) sore. 

Liga Sepak Bola Desa Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023 telah berlangsung sejak 10 Juli 2023. Event sepak bola yang di ikuti sekitar 32 tim tersebut dibagi atas 8 group dengan sistem setengah kompetisi. Dalam kejuaraan tersebut, Kampung Bugis FC berhasil meraih juara pertama, sedangkan juara kedua diraih Kemalai FC dan juara ketiga diraih Tanjung Talok FC. 

" Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sukses dan lancar. Kita sangat mengapresiasi atas kerja keras para panitia kegiatan dalam menyelenggarakan turnamen ini. Mudah-mudahan ini juga dapat menjadi momentum untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat sekitar," tutupnya.





Media Center pada Minggu, 13 Agustus 2023 12:13:08 | 161 views


Whatsapp Twitter
Video Terbaru
sahara.lapor.go.id - Untuk Pelayanan Publik yang Lebih Baik

Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela? Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.sahara.lapor.co.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga! laporbintan SP4N-Lapor! adalah Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional dalam aplikasi LAPOR! Apa itu LAPOR!? LAPOR! adalah Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat. Credits video by: Youtube: @lapor1708

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "

Teaser Peluncuran Aplikasi Si Lancar " Sistem Pelayanan Pencari Kerja "